Jumat , 29 Maret 2024
Home / Kosmetik dan Perawatan / Day Cream HNI HPAI

Day Cream HNI HPAI


SETIAP wanita mendambakan kulitnya mulus dan sehat. Kebanyakan wanita akan merasa minder apabila pada kulit wajahnya timbul kerutan, flek hitam, dan terlihat kusam.

Permasalahan kulit seperti demikian salah satunya diakibatkan kurangnya perawatan pada wajah dan tidak terlindungnya wajah dari paparan sinar matahari.

Untuk itu salah satu solusi untuk merawat wajah agar sehat dan terjaga dari dampak sinar UV pada kulit adalah dengan menggunakan Day Cream.

Day Cream HNI HPAI merupakan produk kosmetik untuk perawatan wajah dan kulit yang digunakan untuk siang hari. Day Cream HNI HPAI melindungi dan menangkal secara maksimal kulit wajah dari radiasi matahari sekaligus sebagai pelembab wajah.

Day Cream HNI HPAI terbuat dari bahan-bahan alami sehingga aman untuk digunakan setiap hari terutama pada saat aktivitas siang hari.

Agar lebih maksimal bisa dipadukan dengan Night Cream HNI HPAI pada malam harinya. Manfaat umum day cream dan night cream adalah untuk menjaga kesehatan kulit dan mencegah kulit mengalami penuaan dini.

Komposisi dan Manfaat Day Cream HNI HPAI

Day Cream HNI HPAI mengandung bahan-bahan alami yang sangat bermanfaat bagi perawatan wajah dan kulit pada waktu melakukan aktifitas di siang hari. Berikut ini adalah Supporting Material dalam Day Cream :

  • Sun Protection Factor (SPF) , menyaring dan menahan sinar UV dari matahari yang dapat menimbulkan radikal bebas pada kulit wajah sehingga terhindar dari efek efek penuaan dini.
  • Glycine Soja Seed Extract, merupakan ekstrak dari tanaman kedelai yang mempunyai fungsi sebagai collagen promoting agent dan melindungi epidermal stem cell yang berfungsi sebagai generating dan rejuvenating epidermis
  • Olive (Olea Europea) Oil , merupakan minyak yang diambil dari Zaitun, mempunyai fungsi sebagai emollient, yang memberikan efek lembut pada kulit.
  • Natural Extract Mixture yang mempunyai fungsi sebagai anti inflammatory effect, soothing agent, calming skin & hydrating skin.
  • Aloe Barbadensis Leaf Extract, sebagai Natural Moisturizer
  • Witch Hazel distillate (Hamamelis virginiana) sebagai skin conditioning kulit dan pore minimizer agent.
  • Sodium hyaluronate sebagai Moisturizer Booster

Dapat disimpulkan bahwa manfaat Day Cream HNI HPAI sebagai berikut:

  • Cream yang digunakan untuk perawatan pada pagi / siang hari.
  • Protective + Anti Aging + Moisturizing.
  • Berfungsi sebagai protective yang melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari dengan kandungan UV filter.
  • Efek Moisturizing memberikan kelembaban yang cukup untuk kulit wajah sepanjang hari.

Cara Pemakaian Day Cream HNI HPAI

Oleskan Day Cream HNI HPAI pada kulit wajah yang sudah bersih setiap pagi / siang hari secara teratur dan dapatkan manfaat yang luar biasa agar kulit menjadi mulus, sehat dan terawat.

Padukan Day Cream HNI HPAI dengan Nigth Cream HNI HPAI pada malam harinya untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Demikian aturan pakai Day Cream HNI HPAI yang bisa digunakan oleh siapa saja terkhusus wanita.

Hosting Unlimited Indonesia

Check Also

HIBIS Mix HPAI

PEMBALUT Wanita Herbal HIBIS HPAI. Pembalut bukan sekedar pembalut, tetapi untuk kesehatan dan mencegah berbagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *